Ciri Khas Kacamata Rayban Aviator yang Original

Kacamata merupakan sebuah aksesoris yang bisa dikenakan saat Anda bepergian atau pun untuk membuat penampilan menjadi menarik. Ada banyak sekali produk kacamata yang ada di pasaran. Salah satu produk yang berkualitas adalah Rayban Aviator. Berikut ciri khas kacamata original dari produk ini yang bisa dijadikan acuan.

Kacamata Rayban Aviator Original

1. Kotak Kacamata
Kacamata yang original tentu memiliki kotak di mana pada bagian kotak ada keterangan produsen, size, model no, colour code, dan barcode. Keterangan pada kotak ini tentunya sama dengan kacamata yang akan dibeli. Jika tidak ada kotaknya tentu sudah jelas produk ini palsu.

2. Casing
Ciri khas yang juga dimiliki kacamata original adalah casing terdiri dari dua warna yaitu cokelat dan hitam. Ini dua warna yang umumnya ada untuk semua tipe. Warna tertentu seperti merah cuma ada untuk model rare print, warna black carbon fiber untuk Rayban Tech, dan kelabu yang memiliki tulisan titanium untuk titanium series.

3. Lensa
Pada lensa kacamata yang original akan ada stiker yang menunjukkan keterangan sesuai dengan lensanya. Jika tulisannya berbeda sudah pasti kacamata tersebut adalah palsu. Tulisan pada lensa terletak pada bagian sudut dengan jarak yang sama. Posisi letaknya benar-benar simetris.

4. Bingkai
Ciri khas berikutnya dari kacamata Rayban Aviator yang juga mudah diketahui adalah di bagian sebelah kiri kacamata akan tertera beberapa keterangan. Ada model, colour code, filter type, dan size. Di bagian sebelah kanan akan ada keterangan negara yang memproduksi. Jadi Anda harus benar-benar teliti memperhatikannya.

5. Sekrup
Rayban model Aviator sudah menggunakan sekrup positif sejak beberapa tahun yang lalu. Jadi untuk model yang terbaru jika si penjual masih menggunakan sekrup negatif berarti produknya palsu. Anda harus mewaspadai hal ini.

6. Bobot Kacamata
Anda bisa mengetahui ciri khas kacamata Rayban yang original dengan merasakan bobotnya. Jika bobotnya terasa ringan sudah pasti ini bukan produk original karena Rayban asli akan terasa berat. Selain itu kacamata juga memiliki keseimbangan yang pas.

7. Penopang
Cek bagian penopang kacamata jika produknya asli maka akan menggunakan logam di bagian penyangga telinganya. Bagian ini yang menjadi tumpuan berat pada kacamata Anda. Perhatikan dengan sangat cermat keberadaan logam ini jangan sampai terlewatkan.

8. Ukiran
Selanjutnya keberadaan ukiran pada kacamata di mana produk original akan memiliki ukiran perak ataupun emas. Bentuknya oval dan berada di sudut kacamata yang terlihat mengkilap. Ini merupakan salah satu bagian desain dari kacamata Rayban.

Perhatikan juga adanya tulisan RB di salah satu bagian lensa dengan ukuran kecil yang hampir tak terlihat. Pada kacamata original tulisan ini akan terlihat berkilau. Jadi Anda perhatikan secara perlahan sampai yakin ini kacamata original.

9. Bantalan Hidung
Bantalan hidung merupakan komponen yang akan memberikan kenyamanan saat Anda menggunakan kacamata. Rayban yang original akan memiliki bantalan hidung dari bahan berkualitas. Biasanya terbuat dari karet yang tidak licin dan nyaman. Pada pusat logam bantalan kacamata asli ada logo RB yang timbul. Namun ada juga yang tidak memiliki logo ini.

Ciri khas dari kacamata Rayban Aviator akan memudahkan Anda untuk mendapatkan produk yang original. Hanya saja lebih aman lagi jika berbelanja di toko yang terpercaya. Anda bisa langsung mengunjungi blibli.com untuk mendapatkan kacamata ini dengan mudah tanpa kebingungan. Spesifikasi kacamata bisa langsung dilihat di website beserta dengan harganya.
Ayied Muhammad Riduan Saya mengelola beberapa web/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Silahkan hubungi saya di email ayiedmr@gmail.com atau WA 082154295557.

0 Response to "Ciri Khas Kacamata Rayban Aviator yang Original"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel